Selasa, 11 Februari 2014

Honor K2 Kalimantan Barat ...HARAP BERSABAR

Sampai hari ini (11/02) daftar kelulusan honor k2 Provinsi Kalimantar Barat yang meliputi Pemprov Kalimantan Barat, Pemkot Pontianak, Kabupaten Pontianak (Mempawah), Pemkot Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Landak, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Melawi, Kabupaten Kayong Utara, dan Kabupaten Kubu Raya belum ditayang di website-website yang tunjuk oleh Pemerintah untuk menayangkan kelulusan honor k2. 
Lagi, Panselnas Umumkan K2 di 47 Daerah
JAKARTA – Panselnas CPNS terus melakukan update pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori 2 yang mulai dilakukan sejak Senin (10/02) dengan pengumuman 16 kementerian/lembaga dan tiga provinsi. Hari ini, Selasa (11/03) giliran 47 daerah di 5 provinsi diumumkan di situs Kementerian PANRB, BKN, JPNN, dan Liputan6.
"Hari ini kita umumkan kelulusan honorer di lima provinsi," ujar Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Herman Suryatman, Selasa (11/2).
Di lima provinsi  yang diumumkan hari ini meliputi 47 kabupaten/kota dan pemerintah provinsi, yakni Bangka Belitung (Babel), Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, dan Gorontalo.
Untuk Provinsi Babel, meliputi Pemprov sendiri, Kota Pangkal Pinang, Kab. Bangka, Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung Timur.
Sementara Bengkulu, terdiri dari Pemprov Bengkulu, Kota Bengkulu, kab. Bngkulu Utara, Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Kaur, Mukomuko, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Tengah.
Untuk Kalimantan Selatan, terdiri dari Pemprov Kalsel, Kab. Banjar, Kab. Tanah Laut, Kab. Tapin, Kab. Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Kab. Barito Kuala, Kab. Tabalong, Kab. Kotabaru, Kab. Hulu Sungai Utara, Kab. Tanah Bumbu, Kab. Balangan, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru.
Sementara Provinsi Gorontalo, meliputi Pemprov FGorontalo, Kab. Gorontalo. Kab. Boalemo, Kab. Pohuwato, Kab. Bone Bolango, Kab. Gorontalo Utara, dan Kota Gorontalo.
Adapun Provinsi Kepulauan Riau, terdiri dari Pemprov Kepri, Kab. Bintan, Kab. Karimun, Kab. Natuna, Kab. Lingga, Kab. Kepulauan Anambas, kota Batam, dan Kota Tanjungpinang. (ags/HUMAS MENPANRB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar